Lokasi Kampanye Dialogis Dr. Afni di Pangkalan Makmur Dibanjiri Warga
Cari Berita

Advertisement

Lokasi Kampanye Dialogis Dr. Afni di Pangkalan Makmur Dibanjiri Warga

Rabu, 23 Oktober 2024

Lokasi Kampanye Dialogis Dr. Afni di Pangkalan Makmur Dibanjiri Warga


SIAK, PARASRIAU.COM - Ratusan masyarakat antusias berikan dukungan dan siap menangkan Afni-Syamsurizal dalam kampanye dialogis Dr.Afni Z di Kampung Pangkalan Makmur, Kecamatan Dayun,Kabupaten Siak, Senin (22/10/2024) sore.


Terlihat antusias masyarakat sekitar untuk menghadiri Kampanye dialogis Calon Bupati Siak perempuan pertama di Siak itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang dan bertatap muka langsung dengan paslon nomor urut 2.


Dalam menyampaikan orasi politiknya juga dapatkan  respon baik dari masyarakat yang terlihat mendengarkan dengan seksama.


Saat berorasi, Dr.Afni Z menyampaikan seluruh program yang akan ia jalankan untuk membangun Kabupaten Siak lebih hebat.


"Semua program kami mementingkan kebutuhan masyarakat yang utama, seperti menggratiskan baju seragam sekolah yang masih memberatkan masyarakat," ujarnya.


Menurutnya, program perjuangan hak hutan masyarakat sangat penting karena masih banyak masyarakat yang lamanya berkonflik serta korban-korban mafia tanah.


"Saya sudah banyak membantu pembebasan lahan di Dayun, dan sudah banyak masyarakat yang tertipu dengan pembelian tanah dengan harga murah, dan menjadi korban mafia tanah," ujarnya.


Dr.Afni juga akan meningkatkan pemberdayaan UMKM secara kolaborasi dan sinergisitas, program ini akan berkaitan dengan pengadaan seragam gratis.


"Untuk program kami pemberdayaan UMKM secara kolaborasi dan sinergisitas, kita ingin mengembangkan UMKM lokal dengan berkolaborasi seperti pengadaan seragam sekolah gratis nantinya saya ingin yang menjahit adalah orang Siak, penjahit lokal, sehingga uang rakyat akan kembali ke rakyat," terang Dr.Afni.


Suasana semakin meriah dan penuh semangat ketika Dr.Afni mengajak masyarakat Pangkalan Makmur itu untuk bernyanyi bersama untuk mencairkan suasana menjelang sore hari, tampak kegembiraan masyarakat berjoget dan bernyanyi bersama sebelum kampanye dialogis itu ditutup.***