PWI Riau dan PHR Gelar Workshop Conten Creator
Cari Berita

Advertisement

PWI Riau dan PHR Gelar Workshop Conten Creator

Kamis, 25 Juli 2024

PWI Riau dan PHR Gelar Workshop Conten Creator 


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Perkembangan digital dan konten kreatif saat ini memang tidak dapat dipisahkan dari peran para content creator untuk ikut andil dalam menyuarakan kreatifitasnya di media sosial. 


Perkembangan inilah yang membuat  perusahaan perlu melihat media sosial sebagai alat untuk berkomunikasi dua arah dan menjadi jalan pintas dalam penyampaian informasi.



Bekerjasama dengan Pertamina Hulu Rokan (PHR), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Taja Workshop Content Creator yang dilaksanakan di Hotel Bono Pekanbaru, Kamis (25/07/2024).


Dengan bertemakan 'Transformasi Jurnalisme Kontemporer: Menjadi Content Creator Handal sebagai pendukung Pendistribusian Berita Media Massa' ini diharapkan untuk belajar dan meng-upgrade skill dari masing-masing individu. Dimana nantinya ilmu yang didapat dari workshop ini, bisa menghasilkan konten-konten berkualitas.


Workshop yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 25-26 Juli ini menghadirkan para pembicara yang berasal dari berbagai profesional di bidang Digital Marketing dan Media Sosial.


Diantaranya Budi Putra (Praktisi Digital), Rizqa Harumanti (Praktisi Content Creator), Raja Isyam Azwar (Ketua PWI Riau) serta Fitriady Syam selaku Moderator. (*/pr2)